Wednesday, June 4, 2014

S55CASH - AGEN BOLA - Zanetti: Inter Butuh Waktu untuk Jadi Hebat Lagi

S55CASH - AGEN BOLA - Zanetti: Inter Butuh Waktu untuk Jadi Hebat Lagi - Milan - Javier Zanetti menyebut Inter Milan sedang memulai sebuah babak baru. Untuk kembali menjadi sebuah tim yang disegani di Italia dan Eropa,Nerazzurri membutuhkan waktu.


Zanetti: Inter Butuh Waktu untuk Jadi Hebat Lagi - Zanetti ikut mengantarkan Inter meraih treble pada tahun 2010 lalu. Akan tetapi, dalam beberapa tahun terakhir, prestasi Inter cenderung stagnan dan mereka absen dari Liga Champions.

Di bawah kepemimpinan Presiden Erick Thohir, Inter berusaha mengembalikan lagi kejayaannya. Mereka musim lalu finis di posisi kelima Serie A dan mendapatkan tiket Liga Europa.

"Butuh waktu bagi Inter untuk kembali jadi hebat. Ada pergantian kepemilikan dan banyak pemain baru," ujar Zanetti dalam wawancaranya dengan Tuttosport.


"Kami berada di awal kisah baru dan kami harus membangun sebuah tim direktur yang kompeten dalam rangka kembali ke sana," kata mantan kapten Inter ini.

"Thohir mulai mengenal sepakbola Italia. Tak mudah untuk langsung siap karena dia datang dari tempat yang begitu jauh," tuturnya.

Setelah mengakhiri kariernya sebagai pesepakbola pada musim panas ini, Zanetti tak lantas meninggalkan Inter. Dia tetap bersama La Beneamata dan masuk ke manajemen klub.


Posted By :

s55cash.com

No comments:

Post a Comment